Download Excel Data Base Slip Gaji Guru Dan Karyawan

Suatu pendataan terhadap karyawan, tenaga pendidik dan kependidikan haruslah akurat dan berdasarkan data absensi tiap hari kerja, karena dengan keakuratan data absensi tersebut dapat memudahkan bagi bendahara, tata usaha dalam merekap data kehadiran tiap karyawan, tenaga pendidika dan kependidikan.

Tentunya setiap absensi tersebut di suatu lembaga pendidikan ataupun lembaga non pendidikan haruslah memiliki sorang yang mendapatkan tugas yang di sebut dengan guru piket atau penjaga agar dapat di ketahui jika ada yang berhalangan bagi tenaga pendidik dan kependidikan, karyawan dapat memasukan informasi tersebut berdasarkan keterangan yang ada.

Dari inilah kami akan memberikan suatu file untuk bendahara, tata usaha agar setiap pengajian tiap bulan dapat terici secara berdasarkan data absensi dan juga berdasarkan beberapa poin yang termasuk kedalam sistem gaji. Dimana file ini berbentuk excel yang sangat sederhana dan mudah untuk digunakan bagi bendahara dan tata usaha.

Dari Excel database slip gaji guru dan karyawan ini sebenarnya otomatis, artinya apa bila kita menginput data gajian tiap karyawan, guru, pendidik dan kependidika berdasarkan nama-nama tiap penerima gaji maka akan langsung masuk ke shaet berikutnya secara otomati dapat di cetak slip gaji tersebut.

Namun, tampa mencoba dan meliahat seperti apa slip gaji excel database slip gaji guru dan karyawan ini, alangkah baiknya jika memang belum memilik dan tentunya ingin mencoba untuk mencetak slip gaji kami sudah sediakan link download dibawah ini.

Download Excel Data Base Slip Gaji Guru Dan Karyawan

Silahkan klik lik berikut ini Download Excel Data Base Slip Gaji Guru Dan Karyawan

Terimkasih dan semoga bermanfaat untuk bendahara, tata usaha yang merupakan tugas menghitung atau mengaji karyawan dan tenaga pendidkan kependidikan dengan adanya file dari Excel Data Base Slip Gaji Guru Dan Karyawan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Excel Data Base Slip Gaji Guru Dan Karyawan"

Posting Komentar