Microsoft Excel Perangkat Guru Kelas 2015

Microsoft Excel Perangkat Guru Kelas 2015

Dunia yang kita perjuangkan untuk Masa Depan yang lebih baik.  Negeri ini kaya akan potensi, segala potensi ada di negeri ini dari mulai sember daya alam, sampai sumber daya manusia. Kita sebagi Guru adalah sumber daya Manusia nomor 1 untuk memajukan Negeri Ini. Maka dari itu kita harus senantiasa mengorbankan segala upaya untuk anak didik kita, itu adalah tugas kita, kewajiban kita yang harus di jungjun tinggi.

Baca Juga : Aplikasi RKAS 2015

Tapi ada kalanya Perjuangan kita terhambat oleh perbagai persoalan salah satu yang saya alami adalah tentang Administrsi Guru. itu adalalah hambatan kecil bagi kita tentunya, tapi lumayan menyita waktu kita dalam mengajar.
Mengajar dan mengerjakan Administrasi adalah kewajiban kita. Maka dari itu di waktu libur ini saya menyempatkan waktu untuk melengkapi Administrasi saya, karena itu yang selalu saya lakukan di tiap libur sekolah bertahun-tahun kebelakang ini.
Semua itu saya lakukan agar ketika memasuki waktu efektif mengajar saya bisa fokus dalam mengajar, agar anak-anak mendapatkan Ilmu yang maksimal.
Berikut akan saya bagikan kepada Anda semua kawan Guru, sebuah file dalam bentuk Ms.Excel yang bisa membantu mempermudah mengerjakan Administrasi sekolah.

PERANGKAT ADMINISTRASI
PERHITUNGAN HARI EFEKTIF DAN ANALISIS HARI EFEKTIF
PERHITUNGAN PEKAN EFEKTIF DAN JAM EFEKTIF
ANALISIS INDIKATOR
PERSENTASE ABSEN
NILAI HARIAN
ANALISIS ULANGAN HARIAN
ANALISIS REMEDIAL ULANGAN HARIAN
KISI -KISI SOAL
JURNAL KELAS
PENCAPAIAN TARGET KURIKULUM ,TUNTAS MATERI DAN DAYA SERAP
BUKU NATULEN RAPAT
BUKU CATATAN KASUS
BUKU INFENTARIS
KKM

Satu file tersebut terdapat 15 subtansi yang kita bisa isi, Mudah dan cepat dalam penggunanya. Hanya dengan satu file semuanya sudah tersusun Rapih, mudah di cari mudah mengerjakan.
Bagi Kawan Guru semua yang ingin mendapatkan File tersebut silahkan download Linknya ada dibawah :
Semoga File ini bermanfaat bagi kita semua. Salam Pendidikan Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Excel Perangkat Guru Kelas 2015"

Posting Komentar