Aplikasi Cetak Kwitansi BOS versi 2017

Aplikasi Cetak Kwitansi BOS versi 2017 - Pada postingan kali ini kami akan membahas sedikit masalah aplikasi cetak kwitansi format excel. Aplikasi ini dibuat untuk menghemat biasa membeli kwitansi, dimana aplikasi ini berfungsi membuat dan mencatat kwitansi yang dikhususkan untuk para bendahara Bos agar mudah melakukan rutinitasnya yaitu menulis kwitasni setiap bulannya. Sebenarnya tidak jadi masalah jika jumlah kwitansi yang kita tulis sedikit karena tidak akan memakan waktu yang lebih lama. Namun bila jumlahnya banyak karena banyaknya kebutuhan sekolah yang harus dibeli hal ini tentu akan memerlukan waktu dan tenaga yang lebig ekstra lagi.

Aplikasi Cetak Kwitansi BOS versi 2017

Kareba berikut ini kami bagikan aplikasi cetak kwitansi yang dapat menjadi solusi bagi maslah diatas. Ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membantu bapak/ibu bendahara Bos dalam pembuatan kwitansi di sekolah, terutama bagi operator sekolah yang selalu di haruskan membuat kwitansi untuk lampiran pertanggung jawaban dana bos dan dana pengeluaran sekolah.

Aplikasi kwitasni yang sangat sederhana dengan menggunakan microsoft excel yang tentunya akrab dengan rekan-rekan guru semua sehingga kami meyakini bapak/ibu guru tidak akan kesulutan mengoperasikan aplikasi ini. Demikianlah penelasana singkat dari kami tentang aplikasi cetak kwitasnsi. Dan silahkan jika membutuhkan aplikasi yang kami bagikan ini dapat di download pada link yang sudah kami sediakan :

Link Download

Demikianlah informasi tentang Aplikasi cetak kwitansi bos versi 2017, yang kami bagikan ini, semoga saja dengan adanya artikel yang kami bahas ini dapat memberikan manfaat untuk rekan guru dimanapun berada selaku bendahara bos sekolah.

Sumber : www.atirta13.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak Kwitansi BOS versi 2017"

Posting Komentar