Aplikasi Raport Plus Daftar Nilai SMP

Aplikasi Raport Plus Daftar Nilai SMP ini merupakan aplikasi dari microsoft excel sebagai aplikasi penunjang administrasi untuk bertujuan olah nilai raport serta mencetak raport. Aplikasi raport yang kami bagikan ini untuk digunakan bagi sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013 jenjang sekolah SMP dan MTS. Jadi untuk rekan-rekan guru yang pada kesempatan ini sedang mencari aplikasi raport kurikulum 2013, aplikasi olah nilai raport jenjang SMP kurikulum 2013, Aplikasi Daftar nilai kurikulum 2013 SMP/MTs 2017. Maka dari sini lah kami berkeinginan untuk membagikan aplikasi excel raport dan daftr nilai SMP/MTs sederajat.

Sebagai tampilan dari Aplikasi Raport Plus Daftar Nilai SMP kami sediakan dua gambar dibawah, Dengan aplikasi raport dan nilai ini secara otomatis akan mempermudah setiap rekan guru olah nilai peserta didik. Adapun fitur untuk aplikasi excel ini antara lain :

  • Input data sekekolah
  • Input data data Guru
  • Input data nilai siswa
  • Ceta Raport siswa

Link Download

Aplikasi Raport Plus Daftar Nilai SMP

Demikianlah postingan kali ini yang kami informasikan dan membagikan Aplikasi Raport Plus Daftar Nilai SMP, semoga bermafaat serta memudahkan administrasi rekan-rekan guru di sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Raport Plus Daftar Nilai SMP"

Posting Komentar