Kumpulan Aplikasi Rapot Kurikulum 2013

Solusi untuk mempermudah pembuatan lembar laporan capaian kompetesni peserta didi bagi lembaga pendidikan yang melaksanakan kurikulum 213 dengan kemampuan fitur-fitur untuk menterjemahkan model penilaian standar pada format penilaian yang sesuai dengan kurikulum 2013.
Kumpulan Aplikasi Rapot Kurikulum 2013

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi yang akan kami bagikan diantaranya adalah konversi nilai, analisis capaian sikap spiritual dan sosial secara otomatis maupun dengan cara manual. dari aplikasi dengan deskripsi capaian kompetensi secara otomatis dan manual dengan database pemetan kompetensi yang dapat di update sesuai dengan kompetesni yang di laksanakan di lembaga pendidikan.

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan sistem database sehingga dapat memanajemen penilaian hingg 42 kelas. Dari fitur ekspor impor data sangat memudahkan pengguna untuk mengelola nilai dengan trasper data nilai antara aplikasi maupun sebagai backup data. Output halaman raport menjadi file Pdf dapat menjadi alternatif backup penilaian capaian kompetensi peserta didik dan disertai kemudahan mencetak halaman dengan berbagai pilihan yang banyak.

Aplikasi yang berbentuk microsoft excel ini sehingga menjadi portable tanpa harus instalasi serta sangat mudah digunakan yang sanag sudah berfamiliar dalam bentuk excel dengan menu yang standar excel yang telah di modifikasi.

Selengkanya dari Kumpulan Aplikasi Rapot Kurikulum 2013 dapat di download sesuai dengan kebutuhan bapak/ibu guru yang mengajar di sekolah dasar dan menengah,

Itulah Kumpulan Aplikasi Rapot Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan untuk bapak/ibu guru di satuan pendidikan sekolah dasar dan menengah yang mudah-mudahan dapat memberikan manfaat serta kelancaran dalam pengolahan nilai raport dengan aplikasi diatas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Rapot Kurikulum 2013"

Posting Komentar