Download File Contoh Program Kerja Kepala Sekolah (PKKS) Format Excel - Arsip Bendahara

Baiklah untuk postingan kali ini kami masih berhubungan dengan administrasi sekolah. yang mana pembahasa kali ini tentang admininstrasi program kerja kepala sekolah. Yang mana dengan contoh program kerja kepala sekolah ini adalah hal yang sangat penting dan tentunya wajib di setiap pelakasnaan kegiatan sekolah tersebut, dan juga sebagai administrasi kepala sekolah.

Download File Contoh Program Kerja Kepala Sekolah (PKKS) Format Excel - Arsip Bendahara

Contoh Program Kerja Kepala Sekola (PKKS) yang kami share adalah program kerja kepala sekolah yang berdasarkan 8 Standar Nasional Pendidikan. Memang dengan 8 standar ini cukup banyak, akan tetapi program tetap harus di laksanakan jadi jangan sampai di sebuah laporan programnya bagus dan lengkap, tetapi ketika pelaksanaannya Nol besar atau hanya beberapa saja yang dapat di laksanakan sebagai program sekolah yang di kepalai oleh kepala sekolah.

Nah....tentunya masih ada yang ingat dengan 8 standar pendidikan nasional yang merupakan program setiap tahun harus di perhatikan dan dibuatkan file dokumen, Kalau pun ada yang lupa kami coba akan menyebutkan dengan 8 Standar Pendidikan Nasional berikut ini
  1. Standar Isi
  2. Standar Proses
  3. Standar Kompetensi Lulusan
  4. Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  5. Standar Saran dan Prasarana
  6. Standar Pengelolaan
  7. Standar Pembiayaan
  8. Standar Penilaian
Dari 8 Standar pendidikan nasional tentunya bagi kepala sekolah sangatlah penting guna tercapai proses belajar mengajar setia akhir tahun dengan menghasilkan beberapa file dokumentasi hasil kerja kepala sekolah.

Nah.........Sekarang untuk lebih jelas mengenai program apa saja yang terdapat pada 8 standar nasional ini, kami merumuskan beberapa point penting agar file dokumen pengarsipan dapat di lakukan dengan mudah serta efektif setiap mengecek kebutuhan sekolah bagi kepala sekolah.

Berikut file contoh Program Kerja Kepala sekolah dapat di unduh di laman bawah ini


Demikianlah apa yang kami informasikan terkait dengan Download File Contoh Program Kerja Kepala Sekolah (PKKS) Format Excel, semoga bermafaat untuk sekolah/madrasah dalam administrasi kerja kepala sekolah.Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download File Contoh Program Kerja Kepala Sekolah (PKKS) Format Excel - Arsip Bendahara"

Posting Komentar