Aplikasi Program Penilain (Propenil) Sekolah SD/MI File Baru -Arsip Bendahara

Aplikasi Program Penilain (Propenil) Sekolah SD/MI File Baru | Admin arsip bendahara, alhmdulillah dapat mengisi potingan lagi, dan untuk kali ini kami akan share aplikasi sebagai administrasi kelas guru secara individual sebagai guru kelas. Karena aplikasi ini bertujuan untuk memberi kelengkapan dalam program pengeloh nilai peserta didik.

Aplikasi Program Penilain (Propenil) Sekolah SD/MI File Baru -Arsip Bendahara

Aplikasi program penilaian atau yang di singkat Propenil ini untuk sekolah SD/MI dari kelas 12345 dan 6 sebagai penunjang administrasi kelas yang mana aplikasi ini dapat digunakan pada saat ulangan semester I dan II UTS dan UAS sudah mendekat, maka tiap mata pelajaran harus di rekap atas pencapaian pembelajaran yang di peroleh peserta didik.

Adapun yang terdapat pada Aplikasi Program Penilain (Propenil) Sekolah SD/MI ini kami untai dibawah ini:
Menu Utama Progam Penilaian
Data Siswa
Data UTS
Data UAS
Data Rekap Nilai
Data Peringkat
Data Raport
Data Guru
Data No Induk Siswa
Data Remedial

Dari menu utama pada aplikasi program penilaian ini sudah barang tentu memiliki fungsi yang sangat bermanfaat bagi guru yang ingin belajar mengolah nilai menggunkan aplikasi excel. Karena dari aplikasi program penilaian ini cukup mudah, di dalamnya sudah ada permata pelajaran yang secara umum dan ada juga bidang mata pelajaran Agamanya yang secara terpisah.

Jadi untuk bapak ibu guru yang berminat dan ingin menggunakan aplikasi program penilan SD/MI ini, kami sediakan secara gratis untuk mendownloadnya.

Aplikasi Program Penilain (Propenil) Sekolah SD/MI File Baru Klik Link Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Program Penilain (Propenil) Sekolah SD/MI File Baru -Arsip Bendahara"

Posting Komentar