Silabus PAI Sekolah Dasar Kurikulum 2013

Silabus PAI Sekolah Dasar Kurikulum 2013 - Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti merupakan satu pelajaran agam yang terdapat di sekolah dasar atau yang sering di kenal dengan PAI. Pelajaran PAI itu sendiri di sekolah dasar pada umumnya kurang di perhatikan oleh diknas pendidikan, terutama untuk sekolah negeri. Sedangkan PAI untuk di sekolah swasta ini di pecah menjadi beberapa mata pelajaran yang termasuk ke dalam pelajaran pendidikan agama islam.

Silabus PAI Sekolah Dasar Kurikulum 2013

Seiring dengan perkembangan jaman dan pertumbuhan arus informasi dan teknologi, maka berkembanglah para pakar tentang pemahaman dari pelajaran PAI tersebut. Sehingga pelajaran PAI ini di sekolah swasta menjadi beberapa pelajaran PAI yang termasuk di dalamnya antara lain: Akhidah Akhlak, Al-Quran Hadis, Fiqih dan BTQ yang memang secara keseluruhan dari pelajaran tersebut merupakan materi yang terdapat pada PAI.

Dari bercabangnya pelajaran PAI tersebut, tetap untuk perangkat pembelajaran seperti silabus, Rpp mejujuk kepada Pelajaran PAI agar penysusunan seperti Silabus ini tidak terjadi tumpah tindih pemahanan terhadap materi ajar untuk peserta didik. Sehingga pada tahun 2013 hasil dari kurikulum 2013 pelajaran PAI dari silabus ini di revisi dan menghasilkan revisi silabus PAI pada tahun 2016 kemarin. Jadi pada kesempatan ini kami share dan upload file silabus PAI untuk sekolah dasar dari kelas 1, 2 dan 3 hasil dari revisi tahun 2016.

Dan bagi yang ingin mendownload Silabus PAI Sekolah Dasar Kurikulum 2013 kami persilahkan untuk mengklik tautan dibawah ini:
Silabus Kelas 1
Silabus Kelas 2
Silabus Kelas 3

Anda baru salah menyimak satu artikel hari ini tentang Silabus PAI Sekolah Dasar Kurikulum 2013 semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus PAI Sekolah Dasar Kurikulum 2013"

Posting Komentar