Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar

Arsip Bendahara untuk kali ini akan membagikan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar yang sesuai dengan tujuan penyusunan Program Kerja Tahunan yaitu meningkatkan mutu pendidikan, Sehingga terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki derajat keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Serta memiliki ilmu pengetahuan dan teknlologi yang dapat digunakan sebagai bekal hidup di masyarakat dan juga bernegara. 

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar

Maka setiap program kerja yang akan dilaksanakan setiap tahun sekali ini dapat digunakan sebagai laporan kepala sekolah terhadap ketua yayasan, komite sekolah dan juga lembaga intansi pendidikan dan kebudayaan.

Dari Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar yang sengaja kami simpan di google drive dengan format microsoft word agar memudahkan untuk di download serta dapat dikembangkan kembali sesuai dengan keadaan di sekolah masing-masing. Sebagai contoh dalam meningkatkan pelayanan terhadap stakeholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan administrasi meliputi L

Jadwal pelajaran
Program semester dan tahunan
Silabus tiap mata pelajaran
Rencana pelaksanaan pembelajaran
Program dan pelaksanaan evalusai
Program dan pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan

Dari uraian diatas merupakan tampilan secara garis bersar dari tiap program kerja tahunan di sekolah, terutama dengan file Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar yang kami bagikan ini. Untuk lebih jelasnya dari penjelasan diatas dapat di unduh pada link dan tautan dibawah ini:

Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar"

Posting Komentar