Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template - Galeri Guru

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template - Galeri Guru | Pada ajaran tahun 2016/2017 ini sebentar lagi akan segera selesai yang di selenggarakan di semua sekolah di Indonesia baik itu sekolah swasta atapun negeri akan menyelesaikan program seluruh rangkaian kegiatan pembelajaran serta program-program sekolah yang dibuat oleh kepala sekolah. Dari serangkaian kegiatan sekolah yang dinyatakan selesai adalah dengan selesainya Ujian Nasioanl dari tingkat sekolah Dasar samapai menengah bagi siswa yang telah menyelesaikan studynya dan melanjutkan ke jenjang sekolah lebih tinggi lagi. Namun dengan selesai UN, tentunya masih ada siswa yang harus menghadapi UAS dan UKK tentinya peringkat siswa yang mempunyai nilai tertinggi selalu dibarikan penghargaan atau suatu kenang-kenangan baik itu alat tulis, piagam pengharagaan atau suatu piala. Akan tetapi membuat suatu penghargaan juara kelas dalam bentuk piagam kertas memanglah tidak mudah yang tentunya memerlukan waktu dalam mendesain gambar serta nama secara manual dan menggunakan suatu aplikasi yang berukuran besar.

Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini saya, meluangkan waktu untuk menyempatkan mengisi postingkan ini yang bertujuan ingin membagikan Aplikasi Cetak Pigam penghargaan Juara kelas Otomatis 5 Templet. Dari aplikasi yang akan saya bagikan ini dapat didownload dengan sangat mudah dan gratis untuk Bapak/Ibu terutam bagi guru kelas, kepala sekolah yang mengetahui perikat tertinggi siswanya dalam kelas. Dari aplikasi ini sangat mudah digunakan kita tinggal mengedit data awala dan kertas serta peringkat beberapa siswa tersebut.

Dari aplikasi yang akan saya bagikan ini tentunya dapat digunakan untuk sekolah jenjang SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK dan MA yang tinggal edit data sekolah dan di sesuaikan dengan sekolahnya masing-masing. Aplikasi ini memiliki lima templet yang sudah jadi dapat diubah sesuai dengan keingian atau dibedakan satu sama lainnya. Dari aplikasi ini saya simpat di drive google, jadi sangat aman saat di dowload dan digunakan serta file yang berformat excel ini. Selanjutnya saya persilahkan untuk mendownload aplikasi ini, jika benar-benar sedang membutuhkan aplikasi ini untuk mencetal penghargaan bagi siswa berprestasi.

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template - Galeri Guru
Contoh Piagam Penghargaan

Link Download 

Demikianlah postingan saya untuk kali ini tentang Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template - Galeri Guru, semoga dengan adanya postingan kali ini dapat membantu memudahkan pekerjaan Bapak dan ibu guru dalam mendesain piagam juara kelas di sekolah masing-masing. Sekali lagi semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Guru Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template - Galeri Guru"

Posting Komentar