Aplikasi Laporan Pembukuan Kas Bendahara - Arsip Bendahara

Aplikasi Laporan Pembukuan Kas Bendahara | Satu catata yang paling utama bagi seorang bendahara, baik itu bendahara di lingkungan diknas, perkantoran, sekolah adalah suatu catatan tentang pengeluaran dan pemasukan dari buku kas.

Aplikasi Laporan Pembukuan Kas Bendahara - Arsip Bendahara
Laporan pembukuan kas bendahara atau tata usaha harus memiliki beberpa format pendukung sebagai kelengkapan Laporan Pertanggung jawaban bendahara pengeluaran dan pemasukan, dengan sejumlah pengeluaran kas bendahara maka setiap format harus mendukung agar tidak terjadi kesalahan dalam pembuatan pembukuan kas.

Dari beberapa format yang mendukung untuk pembukuan kas bendahara, antara lain: 
Rekam Data
  1. BKU
  2. BP Kas
  3. BP Kas Tunai
  4. BP Kas Bank
  5. BP UM Perjilidan
  6. BP UM L.Bendahara
  7. BP Pajak
  8. LPJ

Dengan format-format pembukuan bendahara di atas sudah barang tentu haruslah di miliki oleh bendahara agar setiap kegiatan yang di lakukan bendahara dapat di masukkan sesuai dengan buku format perbendaharaan.

Maka untuk lebih jelas dengan format-format buku kas bendahara di atas, silahkan kami sediakan satu file excel bendahara yang sangat komplit untuk bahan referensi pembukuan kas bendahara. Kami sediakan linknya bagi yang ingin menggunkan aplikasi laporan pembukuan kas bendahara dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Laporan Pembukuan Kas Bendahara - Arsip Bendahara"

Posting Komentar