Membuat Prota Dan Promes Dengan Microsoft Excel Kurikulum 2013 SD/MI

Membuat Prota Dan Promes Dengan Microsoft Excel Kurikulum 2013 sesuatu hal yang baru di dunia pendidikan dewasa ini, karena biasanya seorang guru pendidik untuk membuat progam semester dan program tahunan biasanya menggunakan microsoft office yang memang sudah di lakukan sejak lama, sejak maraknya penggunaan para guru pendidik menggunakan komputer dan laptop sebagai alat kerja.

Sehingga pada awal tahun 2013 sudah banya layanan aplikasi pendidikan yang berbasis microsoft excel sebagai alat kerja administrasi guru. Dengan berbagai bentuk dari aplikasi microsoft excel sebagai penunjang administrasi guru ada yang berbentuk pra bayar dan gratis full untuk menggunakan aplikasi excel pendidikan tersebut. 

Membuat Prota Dan Promes Dengan Microsoft Excel Kurikulum 2013 SD/MI

Dan salah satu terbaru dalam pembuatan program tahunan dan program semester sekolah/madrasah  yang biasa menggunakan microsoft excel untuk membuatnnya prota dan proses sebagai alat kerja yang baru. Akan tetap dari aplikasi membuat prota dan promes ini khusus untuk kurikulum 2013 yang mana sekolah/madrasah yang memang menggunakan krikulum 2013 tersebut.

Kelebihan dari aplikasi membuat prota dan promes dengan microsoft excel ini sangatn mudah dan kelebiahan yang diberikan dari microsoft excel pembuat prota dan promes ini ada beberapa menu yang dapat digunakan guru antaralain:
  • Jadwal pelajaran basis kurikulum 2013
  • Daftar Tema Dan Sub Tema
  • Program Tahunan 
  • Program Semester
Dari menu yang terdapat membuat prota dan promes ini bisa gunakan oleh guru yang mengajar di sekolah/madrasah SD/MI sangat mudah dan tentuk memberikan waktu yang efektif, karena tidak harus membuat format terlebih dahulu untuk membuat porta dan promes tersebut.

Selanjuntnya, jika memang tertarik untuk membuat prota dan promes menggunakan microsoft excel sebagai awal menggenal pembuatan prota dan promes di kurikulum 2013. Dibawah kami sudah menyediakan link untuk mendownload file membuat prota dan promes sebagai administrasi kelas.


Silahkan download langsung file Pembuat prota dan Promes dengan Microsoft excel berikuti in;
Download Pembuar Prota dan Promes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Prota Dan Promes Dengan Microsoft Excel Kurikulum 2013 SD/MI"

Posting Komentar