Cetak Kwitansi BOS Formulir K14 di Aplikasi Excel

Arsip Bendahara-Apa kabar rekan Guru dimanapun berada, maaf ini admin baru isi postingan lagi, karena masih sibuk dengan kegiatan dan agenda sehari-hari. Untuk kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai satu aplikasi sangat bermanfaat untuk kepala sekolah, bendahara, tata usaha dalam merekap Dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS. Kita mengetahui bahwa setiap sekolah yang mendapatkan Bantuan Operasional Sekola harus membuat suatu laporan yang berdasarkan belaja barang kebutuhan sekolah sesuai dengan kwitansi yang digunakan.

Belaja kebutuhan dari BOS sudah seharusnya menggunakan kwitansi di setiap pelaporan bos, baik bos yang melalui Diknas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat atau Bos Provinsi. Karena Dana Bos ini merupakan bantuan dari pemeritah melalui jaringan aplikasi dapodik yang menggunakan data di kirim ke server pusat dapodik pusat.

Cetak Kwitansi BOS Formulir K1 di Aplikasi Excel

Sehingga kepala sekolah harus memiliki rekapan dana belaja menggunakan bos berdasarkan kwitasni yang di belajakan sesuai dengan kebutuhan. Dari setiap belaja modal yang digunakan dana bos akan terus di patau dan dilaporkan oleh pihak pengawa sekolah setiap triwulan kepada pihak diknas pengelola dana bos disatuan kabupaten/kota.

Maka dari itulah admin akan memberikan dan berbagi satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mencetak kwitansi Bos berupa formulir K14, Selain telah tersedia formulir untuk di cetak di aplikasi excel ini, di dalamnya juga terdapat Data Sekolah Input Daftar Transkasi dan juga data siap print kwitansi pembayaran.

Jika kepala sekolah, benahara dan tata usaha yang belum memiliki aplikasi excel untuk mencetak kwitansi seperti ini, maka kami akan menyediakan link untuk mendownloadnya. Agar kepala sekolah, bendahara dan tata usaha dapat secara mendiri mencetak kwitasnis BOS sesuai dengan kebutuhan di sekolah.

Berikut link untuk mendownload Cetak Kwitansi BOS Formulir K14 di Aplikasi Excel :
Cetak Kwitansi BOS Formulir K1 di Aplikasi Excel 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Kwitansi BOS Formulir K14 di Aplikasi Excel "

Posting Komentar