Administrasi Aplikasi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Sesuai Dengan Aplikasi Dapodik

Administrasi Aplikasi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Sesuai Dengan Aplikasi Dapodik - Kegiatan pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran baru 2017/2018 akan segera di laksanakan. Pelaksanaan kegiatan PPDB harus dipersiapkan dengan baik, termasuk di dalamnya pembuatan dan dokumen pendukung yang akan digunakan dalam kegiatan PPDB. Pada kesempatan ini kami bagikan aplikasi PPDB terbaru yang sesuai dengan dapodik untuk memudahkan proses pelaksanaan PPDB di sekolah.

Aplikasi PPDB ini dikhusukan untuk membantu proses penerimaan siswa baru untuk jenjang SD serta SMP. Aplikasi ini disajikan dalam format excel untuk memudahkan proses PPDB di mulai dari pencatatan, pengelolaan sampai pada pembuatan laporan data hasil kegiatan dari PPDB di sekolah secara menyeluruh.
Administrasi Aplikasi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Sesuai Dengan Aplikasi Dapodik

Aplikasi ini dirancang dengan penyesuaian terhadap data pada aplikasi dapodik, namun demikian perlu dilakukan pengecekan ulang sebelum dilakukan proses singkronisasi dengan aplikasi dapodik. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat bermanfaat dan membantu memudahkan proses pelaksanaan PPDB di sekolah Bapak dan ibu. Silahkan di download dan dibagikan aplikasi yang kami bagikan dibawah ini.


Sekian dan kami ucapkan terimakasih. Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Aplikasi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Sesuai Dengan Aplikasi Dapodik"

Posting Komentar