Administrasi Program Indonesia Pintar | Excel Bendahara

Administrasi Program Indonesia Pintar | Excel Bendahara
Administrasi program Indonesia Pintar (PIP) merupakan aplikasi excel digunakan untuk memberikan kemudahan bagi kepala sekolah, bendahara, tatausaha, ataupun operator sekolah untuk memperiapakan input database siswa yang mendapatkan bantuan dari penerintah melalui program PIP. Program indonesia pinter itu sendiri merupakan program yang dulunya di kenal dengan BSM (Bantuan Siswa Miskin), namuan telah di rumah nama oleh pemeritah pada pertengahan tahun 2015.

Administrasi Program Indonesia Pinter | Excel Bendahara

Dari sinilah tiap jenjang sekolah dari SD/SMP/SMA/SMK mendapatkan besasiswa dari PIP dengan cara melakukan pengajuan di verval program indonesia pintar oleh operator sekolah. Dengan beberapa tahapan dalam mendapatkan bantuan ini tiap semesternya.

Dengan adanyan bantuan beasiswa ini tentunya setiap sekolah/madrasah harus mempersiapkan beberapa dokumen sebagai pengambilan dana di bank yang di tugaska oleh pemeritah/kabupaten/kota untuk pencairan dana tersebut bagi siswa yang mendapatkannya. 

Guna memberikan kemudahan dalam membuat database siswa yang mendapatkan beasiswa PIP ini, secara lengkap admin memberikan aplikasi untuk administrasi PIP dari aplikasi excel. Semoga dengan adanya aplikasi PIP ini sebagai alat administrasi pengumpulan database siswa oleh kepala sekolah, bendahara, tata usaha atau operator sekolah sebagai alat cetak kelengkapan database siswa.

Baiklah, silahkan bagi bapak/ibu/operator sekolah untuk mempersiapkan ajaran baru dengan aplikasi PIP ini bisa di unduh dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Program Indonesia Pintar | Excel Bendahara"

Posting Komentar