Aplikasi Administrasi Kas Pengeluaran - Arsip Bendahara

Aplikasi Administrasi Kas Pengeluaran--Aplikasi administrasi kas pengeluaran merupakan aplikasi excel yang dapat di gunakan untuk membuat laporan keuangan secara berkala oleh bendahara atau seseorang yang bekerja di suatu lembaga di tugaskan menjadi bendahara/tata usaha. Administrasi kas pengeluaran tentu merupakan pembukuan secara terperinci di setiap transakasi yang telah di lakukan oleh atasan atau karena keperluan lain.

Aplikasi Administrasi Kas Pengeluaran - Arsip Bendahara

Dengan menggunakan aplikasi Administrasi kas pengeluaran tentu dapat mengetahui secara terperinci dari berbagai kebutuhan transaksi yang di lakukan oleh kepala sekolah ataupun atasan yang memiliki tanggung jawab di setiap kegiatan buku kas dalam belanja kebutuhan sekolah atau di lembaga lainnya.

Tak salah pada jaman sekarang untuk melakukan pembukuan kas pengeluaran, ataupun pemasukan, kita sebagai seorang bendahara atau tata usaha, tidak lagi harus membuat suatu format kas pengeluara/pemasukan. Karena sudah banyak layanan aplikasi excel yang telah menyediakan secara gratis hingga yang prabayar.

Akan tetapi pada kesempatan ini admin ingin berbagi file aplikasi excel kepada kepala sekolah, tata usaha, bendahara sebagai persiapan untuk melakukan pembukuan kas pengeluaran tiap tahunnya atau bisa tiap bulan.

Berikut link file aplikasi administrasi Kas pengeluar dapat di download secara gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Kas Pengeluaran - Arsip Bendahara"

Posting Komentar