Aplikasi Excel Untuk Membuat Soal Ulangan Harian, UTS, UAS Dan UKK

Aplikasi Excel Untuk Membuat Soal Ulangan Harian, UTS, UAS Dan UKK
Admin arsipbendahara kali ini akan berbagi file excel sebagai alat bantu di satuan pendidikan sekolah/madrasah. Karena dengan satu aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan sebagai alat adminitasi belajar mengajar pada saat akan ulangan. Aplikasi ini di namakan dengan aplikasi Master excel untuk membuat soal ulangan harian, UTS, UAS dan tentunya UKK.

Aplikasi Excel Untuk Membuat Soal Ulangan Harian, UTS, UAS Dan UKK

Dengan segala kemudahan pada aplikasi ini memberikan satu alternatif bagi guru untuk setiap pembuata butir soal ulangan harian seperti Pilihan Ganda (PG) serta ulangan harian berupa Uraian (essay). Selain mudah dalam menggunakan aplikasi ini, karena tanpa harus mengaktifkan macro excelnya sehingga tiap lembar soal dapat di edit dan di sesuaikan dengan sekolah/madrasah dimana bapak/ibu guru mengajar.

Namun, admin hanya membagikan dan mengupload file excel ini untuk memberikan manfaat kepada seluruh dewan guru dimanapun, karena admin mengetahui betul pekerjaan sebagai guru kelas dan guru mata pelajaran tentunya banyak sekali kebutuhan administrasi-administrasi sebagai pengangan tiap proses belajar mengajar.

Maka alangkah baiknya bila kita akan membuat uraian soal, hanya dengan aplikasi ini dapat memuat semua mata pelajaran umumnya. Silahkan jika berminat dan ingin berbagi dengan yang lain, silahkan share kepada guru yang membutuhkan Aplikasi Excel Untuk Membuat Soal Ulangan Harian, UTS, UAS Dan UKK. 

Berikut admi sediakan link untuk menguduhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Excel Untuk Membuat Soal Ulangan Harian, UTS, UAS Dan UKK"

Posting Komentar