download aplikasi penilaian ktsp sd terbaru

download aplikasi penilaian ktsp sd terbaru_Suatu penilaian yang berbasis kurikulum KTSP tingkat satuan sekolah dasar merupakan suatu sistem penilian yang masih tetap di belakukan bagi sekolah yang memang belum menerapakan kurikulum 2013 sebagai kurikulum nasional pada ajaran 2017-2018 yang merupakan rencana pemerintah. Dengan Sistem penilaian sesuai kurikulum yang berlaku tentu semua guru dapat melakuakn penilaian dengan baik dan menghasilkan suatu nilai pembelajaran yang memuaskan atas pencapaian yang di peroleh peserta didik.

http://www.unduhfilesekolah.my.id/2016/07/aplikasi-penilaian-kinerja-guru-pkg.html

Di setiap kegiatan penilaian kurikulum yang di lakukan oleh guru kelas tentunya membutuhkan suatu alat/aplikasi untuk memberikan kemudahan proses penilaian sesuai permata pelajaran tiap semester. Adapun proses penilaian yang di lakukan oleh guru kelas tentu memiliki perbedaan dalam mengolah nilai. Dengan perbedaan tapi satu tujuan adalah mencari nilai atas apa yang telah di lakukan terhadap guru untuk memberikan nilai pada raport.

Untuk membatu rekan guru/terutama guru kelas, pada kesempatan ini admin ingin berbagi aplikasi penilaian KTSP SD terbaru sebagai wujud untuk memberikan kemudahan dan secara efektif untuk mengolah nilai itu sendiri. Aplikasi penilian ktsp sd terbaru ini sangat mudah di gunakan dan tanpa harus mengaktifkan macro aplikasi excelnya.

Adapun yang menjadi bagi penting dari menu aplikasi penilaian ktsp sd ini antara lain;
  • Data Siswa
  • Data mata pelajaran
  • Data KKM
  • Data Sekolah
Dari 4 menu diatas tentu setiap oleh nilai permata pelajaran akan lebih mudah di kerjaan. Langsung saja unduh file aplikasi penilaian ktsp sd terbaru ini.
Download  aplikasi penilaian ktsp sd terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download aplikasi penilaian ktsp sd terbaru"

Posting Komentar