Administrasi Surat Menyurat Sekolah Plus Surat Untuk Dinas

Administrasi Surat Menyurat Sekolah - Administrasi surat menyurat merupakan kegiatan yang di lakukan oleh bendahara atau tata usaha, baik di lingkungan pendidikan ataupun di lembaga non pendidikan. Sebuah surat merupakan informasi untuk satu orang yang mengarah dengan hal tertentu di karenakan kebutuhan (menginformasikan). Dengan aplikasi excel yang sangat sederhana ini banyak manfaatnya untuk kebutuhan segala surat menyurat terutama di sekolah.

Administrasi Surat Menyurat Sekolah Plus Surat Untuk Dinas

Walapun keliatannya simpel dari aplikasi administrasi surat menyurat ini, akan tetapi dengan aplikasi ini mampu memberikan yang memang merupakan kebutuhan bagi sekolah terutama tenaga pendidik yang bagian tata usaha ataupun kesiswaan untuk mencetak surat informasi kepada peserta didik.

Di kesempatan ini admin memberikan dua aplikasi master surat untuk di lingkungan pendidikan dan di lingkungan kedinsaan. Karena aplikasi master untuk kebutuhan dinas tentu masih ada hubunganya dengan surat menyurat untuk di sekolah.

Untuk menggunakan kedua aplikasi ini sangat mudah, kita tidak perlu mengaktifkan protec pada master surat ini, karena kedua master surat ini tidak menggunakan protec oleh yang menggembakan program master administrasi surat ini.

Adapun yang terdapat pada aplikasi administrasi surat ini antara lain;
Form. Input Data
Rekap Pelayanan Surat
Surat Penghantar
Tidak Mampu Pelajar
Surat Tugas Supang
Wali siswa
Undangan
Mutasi
Data siswa
SPPDi
SPPD2
    Master Surat Untuk D lingkungan Sekolah
    Download Administrasi Surat (Kebutuhan Untuk Dinas)

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Administrasi Surat Menyurat Sekolah Plus Surat Untuk Dinas"

    Posting Komentar