Aplikasi Untuk Membuat Prota Plus Promes-Versi Excel Terbaru

Aplikasi Untuk Membuat Prota Plus Promes-Versi Excel-Untuk rekan guru yang berbahagia dimanapun berada, selamat berjumpa kembali, kami ingin berbagi sebuah aplikasi untuk memudahkan pekerjaan sekolah pembuatan perangkat pembelajaran, tidak lain adalah perangkat pembelajaran program tahunan (Prometa) dan program semester (Promes).

Aplikasi Untuk Membuat Prota Plus Promes-Versi Excel Terbaru

Program tahunan dan program semester yang merupakan program bagi guru untuk membuat dokumentasi selama program kurikulum berjalan dalam proses pembelajaran di sekolah. Sertiap pembelajaran haruslah dibuatkan program semester dan program tahunan agar administrasi kelas yang di butuhkan kepala sekolah bisa tercapai dan memiliki bukti bahwa kita sudah membuat pembelajaran sesesuai dengan mata pelajaran yang dibuat.

Tidak seperti biasa apa yang sudah kita lakukan untuk membuat prota dan promes selalu menggunakan microsoft office sebagai alat kerja kita. Tapi pada kesempatan ini ada aplikasi yang dapat memberikan kemudahan secara otomatis untuk membuat penyusunan prota dan promes.

Aplikasi excel pembuat prota dan promes ini sangat mudah digunakan, bahkan kalau kita membuat prota dan promes ini bisa sesuaikan dengan mata pelajaran yang akan kita susun.

Adapun yang termasuk bagian penting dari aplikasi ini antara lain;
  • Jadwal
  • Tema dan subtema
  • Prota
  • Promes
  • Format data Input
  • Menu
Jadi segala kebutuhan untuk membuat prota dan promes secara lengkap sudah tersaji di aplikasi excel ini, selanjutnya untuk menggunakan dan menggunduh file aplikasi ini, silahkan link unduh file aplikasi ada dibawah ini, semoag dengan adanya aplikasi ini memberikan manfaat dan meringankan pekerjaan bapak/ibu menjadi guru dan guru kelas.
Download Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Untuk Membuat Prota Plus Promes-Versi Excel Terbaru"

Posting Komentar